Filosofi Hijau

Hijau, selalu identik dengan sebuah kata kesuburan... yapz, aku ngerasa warna hijau udah memberikan kedamaian tersendiri bagiku. ketika kita udah mendedikasikan diri untuk selalu cinta akan sebuah kedamaian, pastilah warna hijau udah memberikan satu lasan tersendiri. dalam sebuah tulisan, aku nemuin makna dari warna hijau itu sendiri, yaitu Alami,Sehat,Keberuntungan,Pembaharuan,Pertumbuhan,Kesuburan,Harmoni, Optimis, Kebebasan, Keseimbangan.

Ahli fisiologi dan psikologi menjelaskan tentang makna dari warna hijau bagi manusia. Warna ini melambangkan adanya suatu keinginan, ketabahan dan kekerasan hati. Mempunyai kepribadian yang keras dan berkuasa. Warna ini mempunyai sifat : meningkatkan rasa bangga, perasaan lebih superior dari yang lain. Orang yang menyukai warna ini umumnya senang dipuji, senang menasihati orang lain.

Respon Psikologi: Alami, Sehat, Keberuntungan, Pembaharuan.
Catatan: Warna Hijau tidak terlalu ’sukses’ untuk ukuran Global. Di Cina dan Perancis, kemasan dengan warna Hijau tidak begitu mendapat sambutan. Tetapi di Timur Tengah, warna Hijau sangat disukai

nah, mari kita buat lingkungan kita menjadi hijau dengan menanam berbagai macam tanaman. go green!! mungki itu sebuah kata yang tepat untuk menjelaskan ini.!! yayaya, sekali lagi GO GREEN!!!

Tidak ada komentar: